Sunday, February 18, 2007

Minuman Kesehatan Herbal - MD Mix Tea


MD MIX TEA 10 Sachet
MD Mix Tea, benefit for : improving stamina.

________________________________________
Cara baru dan inovatif dalam memanfaatkan khasiat Mahkota Dewa yang tersajikan dalam minuman teh melati yang segar dan nikmat.
Semula buah makuto dewo atau mahkta dewa hanya dikenal sebagai tanaman berkhasiat dan obat ekslusif dikalangan keraton, namun sekarang tanaman ini sudah dikenallias oleh masyarakat pengguna tanaman obat. Tanaman ini pantas dianggap memiliki "kesaktian" karena dipercayai sebagai penambah stamina prajurit yang akan berperang. Beberapa penyakit berat (seperti lever, kanker, sakit jantung, kencing manis, asam urat, rematik, ginjal, tekanan darah tinggi, dll) dan penyakit ringan (seperti eksim, jerawat dan luka gigitan serangga) bisa disembuhkan dengan tanaman ini. Sebagian orang menyakini bahwa tanaman mahkota dewa memancarkan "aura" yang sangat bagus untuk kesehatan
Green Tea membantu menjaga daya tahaan tubih terhadap berbagai penyakit dan sangat cocok bagi yang tengah menjalani diet serta bermanfaat bagi pencernaan
Jasmine rasa segar dan harum melati dapat digunakan sebagai flavour yang sangat baik serta menambah manfaat dari minuman ini.

Selain bermanfaat untuk meningkatkan stamina, MD Mix Tea juga berfungsi sebagai penenang alami dengan adanya kandungan Mahkota Dewa.


Harga : Rp. 42.500/ kotak isi 10 sachet
Price " $ 5/ 10 sachets

2 comments:

hebal said...

ye kunjungan yang oertama nieh,

sehat herbal said...

artikelnya kok dikit.

PELUANG MENJADI MITRA SEHATHERBAL.COM

SehatHerbal.Com memberikan peluang kepada Bapak/Ibu yang berminat utk bermitra untuk pemasaran produk-pruduk herbal Indonesia diwilayah/tempat tinggal bapak/ibu.

Kelebihan yang kami tawarkan :
1. support konsultasi herbal baik telepon maupun email.
2. diskount 20% untuk produk herbal kapsul serbuk dan 10% untuk produk herbal extract/kombinasi.
3. Minimum pembelian 50 botol, free ongkos kirim utk wilayah jawa, dan subsidi ongkos kirim 50% utk wilayah luar jawa.
4. Produk herbal serbuk sdh BPOM(Depkes) & MUI. Produk herbal extract sdh BPOM.

Info lebih lanjut bs contact : budi prakoso- 081310343598 atau budiprakoso98@gmail.com